Lari dari kenyataan

Sekian lama the husband ngebujuk supaya istrinya yang males dan gak bisa olahraga ini untuk rajin olahraga. Satu-satunya olahraga yang saya senangi adalah renang karena gak pake keringetan! Akhir-akhir ini saya lari. Lari dari kenyataan haha.

Asalnya saya lari adalah didaftarin S4msung S4 run series oleh the husband. Mungkin dia pikir, daripada susah ngebujukin si istri pemalas ini, mendingan dijorokin aja sekalian. Dan daripada malu ya kalo finish-nya paling belakang, saya memutuskan untuk latihan 1 km setiap hari. Race-nya 5 km, saya hanya punya waktu 5 hari untuk training bener. Saya cuma sempat latihan 3 hari, 1 km, 2 km dan terakhir 3 km dengan catatan waktu 43 menit. Lelet hihi…

Sehari sebelum race, saya grogi sendiri. Takut gak finish.. Dari malem udah mandi, pake deo biar besoknya gak bau kue, nyiapin sepatu, masangin bib (nomor dada) ke satu satunya baju lari yang saya punya beli di goodiesnya TUM.

KM 1: lari terus dan kenceng

KM 2: begitu si mbak mbak nike running bilang 1 KM (jarak yang udah ditempuh), langsung jalan. Mulai masuk km 2 usah campur jalan.

KM 3: menurut guide, water station itu ada di km 2.5, tapi nyatanyaaaaa ada di km 3. Haus bangeeet. Minum 3 gelas deh. Kalo runner lain minum sambil lari, gue dong nambah sampe 3 gelas. Besok besok bawa air sendiri deh.

KM 4: hampir aja sujud syukur. My first 4 km! Pace makin berantakan, muka udah panas. Runner 10 km udah banyak yang ngebalap. Ish!

KM 5: mulai lari kenceng lagi. Terbakar semangat mau pamer sama mobil mobil yang diberhentiin karena para pelari mau lewat huahaha. Begitu keliatan finish line, tancap gas lagi. Di finish line keliatan the husband yang lagi rekam (karena katanya kalo difoto takut gak sempet).

Finish, dapet medali, ambil minum, makan pisang, dan foto foto!

20130912-074752.jpg

20130912-074856.jpg

20130912-074920.jpg

20130912-074932.jpg